Wakil Bupati Minahasa Lantik Kepala SKB, TK, SD, SMP, Kecamatan Pineleng dan Tombulu

oleh -572 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Wakil Bupati Minahasa, Dr. Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP melakukan Pengambilan Sumpah, Janji dan Pelantikan ASN di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa dalam jabatan, Kepala SKB, TK, SD, SMP Kecamatan Pineleng dan Tombulu. di Aula BPMP Provinsi Sulut, Kamis, (10/8/2023)

Pengambilan sumpah janji dan jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Minahasa Nomor: 541 Tahun 2023 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Penugasan Kembali Aparatur Sipil Negara dalam jabatan Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah Menengah Pertama, Kepala Sekolah Dasar, Kepala Taman Kanak-Kanak, Serta Satuan Pendidikan Non Formal SKB di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa tertanggal 7 Agustus 2023.

Wakil Bupati Minahasa dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan ini adalah satu kebanggaan tersendiri karena sudah menjadi Kabupaten pertama mengangkat program Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

“Pelantikan ini menjadi kebangaan tersendiri karena jumlah terbanyak dibanding dengan kabupaten, kota yang ada di sulawesi utara. Selamat kepada bapak, ibu yang baru dilantik jalankan amanah dan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Wabup

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs. Riviva Maringka M.Si, Plt. Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Jhonny Tendean. MAP, Kepala BKPSDM, Drs. Moudy L. Pangerapan, AP, MAP, Kadis Pendidikan, Tommy Wuwungan, S.Pd, MM, Plt. Kabag Prokopim, Camat Tombulu, Camat Pineleng serta unsur Rohaniawan. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.