Wakil Bupati Minahasa Lantik Pejabat Dalam Pengambilan Sumpah Janji Jabatan

oleh -544 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Wakil Bupati Minahasa, Dr. Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP melantik pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam pengambilan Sumpah/Janji Aparatur Sipil Negara, dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, Kepala Sekolah dan Jabatan Fungsional Tertentu.

Pengambilan sumpah ini dilaksanakan di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa. Senin, (11/9). sekaligus menyerahkan Surat Perintah Pelaksana Tugas Kepada Enam Pejabat.

Wakil Bupati Minahasa dalam arahannya menyampaikan jabatan adalah amanah yang dititipkan dan dapat diambil kembali, selain disyukuri, juga hendaknya dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keiklasan serta prestasi dalam kerja.

Selain itu, pejabat yang baru dilantik dapat menjaga dan mempertahankan integritas, disiplin yang tinggi dan komitmen kepada tugas-tugas dan tanggung jawab sebagai apratur sipil negara.

“Sehinga niat dan tekad menjadi teladan, baik menjalankan tugas pemerintah maupun sebagai anggota masyarakat, agar dapat memberikan kesan positif dan menginspirasi tindakan-tindakan lebih bermanfaat,” kata Wakil Bupati Minahasa, juga akrab disapa RD.

RD juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar mampu menjadi representatif Bupati dan Wakil Bupati, untuk melayani rakyat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Minahasa.

“Menjaga integritas dan amanat jabatan, membentuk tim kerja birokrasi yang solid dalam menjalankan tugas,” pesan RD

Pelantikan ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Dr. Lynda D. Watania, MM, MSI, Asisten Pemerintahan & Kesra Sekdakab Minahasa, Drs. Riviva Maringka M.Si, Inspektur Daerah Kabupaten Minahasa, Moudy Lontaan, S.Sos serta Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.