Wakil Bupati Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Hari Raya

oleh -207 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Drs. Jesaja Jocke Legi, memimpin langsung apel perdana pasca libur paskah dan lebaran di jajaran Pemerintah Kabupaten. Bertempat di halaman kantor DPRD, Rabu 26 April 2023.

Sebagai arahan Wabup Legi mengatakan, apel kerja perdana yang kita laksanakan merupakan awal dimulainya kerja kita sebagai ASN setelah pelaksanaan cuti bersama hari raya idul Fitri 1444 hijriah.

“Sebelumnya saya mengucapkan, selamat Paskah dan Idul Fitri 1444 hijriah kepada saudara-saudara kita. Semoga kerja sama kita memberi hasil yang lebih baik dari pada sebelumnya,” ujar Wabup.

Lebih lanjut dikatakan Wabup, keberhasilan yang telah kita raih bersama selama ini kami berharap, akan selalu menjadi pijakan kita dalam menghadapi pelaksanaan di masa-masa akan datang.

“Saya yakin apabila kita bersama-sama mampu menyatukan langkah tugas maka, keberhasilan penyelenggaraan pemerintah di Kabupaten Minahasa Tenggara dapat kita raih.   Saya perlu ingatkan kepada seluruh jajaran aparatur sipil negara agar selalu mengedepankan disiplin dan loyalitas kerja,” pungkas Legi.

Wakil Bupati kesempatan tersebut juga menyampaikan, pencapaian pembangunan di Kabupaten Minahasa Tenggara sudah begitu baik dan terarah. Karena kesejahteraan dan keadilan bagi semua warga Mitra, menjadi fondasi penting dalam pembangunan.

“Dalam kesempatan ini saya mengucap terima kasih kepada, saudara-saudara dan seluruh rakyat Minahasa Tenggara. Sudah turut berpartisipasi secara aktif dalam seluruh proses pembangunan selama ini,” ucap Legi.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.