Wakili Bupati James Sumendap, Janni Rolos Menutup Secara Langsung Kegiatan Bimtek BPD

oleh -349 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Wakili Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH, MH, Asisten I Bagian Pemerintahan dan Kesra Janni Rolos, S.Sos, ME menutup secara langsung kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Badan Pemusyawaratan Desa (BPD). Bertempat di NDC Resort Kecamatan Molas Kota Manado, Sabtu 23 Juli 2023.

Kesempatan tersebut Janni Rolos, S.Sos, ME dalam sambutannya mengatakan, seba gai anggota BPD perlu bersyukur. Dimana, anggota BPD yang merupakan salah satu bagian dari sukses program yang ada di Desa.

“Karena itu, saya rasa ini perlu diadakan Bimbing Teknis kepada seluruh anggota BPD yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara,” ujar Rolos

Lebih lanjut dikatakan mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda, Olahraga tersebut menuturkan, lewat materi yang telah di dap at dari beberapa narasumber. Kami berharap, agar itu semua bisa diwujudkan dalam kerja sehari-hari selaku anggota BPD yang ada di Desa.

“Kiranya apa yang telah di dapat selama kegiatan Bimtek, para anggota BPD bisa jabarkan atau dipraktekan sepulangnya dari kegiatan ini,” pungkas Rolos.

Dikatakan lebih lanjut lelaki yang familiar tersebut, begitu banyak keberhasil yang di peroleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dalam hal ini, bapak Bupati James Sumendap, SH, MH bersama Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi.

“Kami berharap agar seluruh peserta Bimtek bukan hanya datang dan mendengarkan. Tapi benar-benar memahami yang disampaikan oleh narasumber. Kami yakin materi- materi dari kegiatan Bimtek ini tidak sia-sia,” harap Rolos.

Dirinyapun dalam kesempatan tersebut, dipercayakan panitia untuk membawah materi di dalam Bimtek BPD. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.