Wakili Kapolres Mitra, Wakapolres Kompol Franky Ruru Secara Resmi Membuka Kegiatan Bola Voli Menyabut HUT Bhayangkara ke 78

oleh -224 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Menyambut Hari Ulang Tahun (H UT) Bhayangkara ke 79 tahun 2024, Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) AKBP. Eko Sisbiantoro, S.I.K selaku juga Ketua PBVSI Mitra, yang diwakili Wakapolres Kompol. Franky Ruru, S.Pd. Membuka secara resmi membuka kegiatan Bola Voli Kapolres Cup tahun 2024. Bertempat di lapangan Apel Wicaksana Laghawa Polres Mitra, Rabu 12 Juni 2024.

Kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup tahun 2024 diawali dengan doa, dipimpin Kepala Sub Bagian Perencanaan Kecamatan Silian Jules Wanga, SE, dihadiri Wakapolres Mitra Kompol. Franky Ruru, S.Pd dan membuka secara langsung kegiatan Bola Volli Kapolres Cup 2024, Kasat Intelkam Polres Mitra IPTU Suparlan, Sekertaris Umum PBVSI Mitra Albert Ponggohong, bersama Club Bola Voli.

Dalam sambutan Kapolres Mitra AKBP. Eko Sisbiantoro, S.I.K, menjabat sebagai ketua PBVSI Mitra, disampaikan Wakapolres Kompol. Franky Ruru, S.Pd mengatakan, kegiatan lomba bola Voli Kapolres Cup tahun 2024 dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78.

“Selain itu juga, kegiatan ini merupakan salah satu ajang untuk mencari bibit baru para atlit Bola Voli. Nantinya dengan Iven ini kan mencetak atlit berprestasi di bidang olahraga Bola Voli, serta membawah harum Kabupaten Minahasa Tenggara. Bukan saja hanya di tingkat Provinsi melainkan sampai ke tingkat Nasional,”ujar Wakapolres.

Lebih lanjut dikatakan Wakapolres, karena itu kesempatan ini kami mengajak kepada para atlit Bola Voli yang nantinya akan bertanding untuk terus giat berlatih, karena segalah sesuatu itu tidak ada yang mustahil.

“Kelak kedepan, kiranya ada atlit-atlit yang nantinya tercipta dari sini akan bermain baik itu di tingkat regional maupun sampai ke tingkat Nasional,” ungkap Wakapolres

Ditambahkan Wakapolres, dengan dilaksanakan kegiatan Kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup tahun 2024. Kegiatan ini, akan mempererat tali persaudaraan antar pemuda yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.

“Saya berharap, para club’ yang nantinya akan bertanding. Mari kita terus menjaga sportivitas yang tinggi, setiap pertandingan yang ada. Atas nama Kapolres AKBP Eko Susbiantoro selaku Ketua PBVSI Mitra saya membuka kegiatan Kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup tahun 2024,” ucap Wakapolres.

Adapun club’ Bola Voli yang turun bermain, team Bola Voli Putra dari Kecamatan Touluaan Selatan vs Kecamatan Silian. Dimenangkan team Bola Voli Putra Toluaan Selatan, kemudian dilanjutkan dengan team Bola Voli Putri dari Touluaan Selatan vs Kecamatan Silian yang dimenangkan team Bola Voli Putri Kecamatan Silian.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.