Wakili Kaum Melenial, Regina Lapasiang Siap Bertarung Di Pileg 2024

oleh -422 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Perempuan berparas cantik memiliki nama lengkap  Kristina Eva Regina Lapasiang, mewakili kaum Melenial siap bertarung di partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di kanca pemilihan legislatif (Pileg) pada tahun 2024 nanti.

Sebagai kaum Melenial, Gina panggilan akrabnya merasa terpanggil untuk melayani masyarakat lewat kanca Politik partai PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

“Saya siap, jika nantinya dipercayakan saya di DPC Partai PDI Perjuangan Mitra. Untuk duduk sebagai bakal calon Legislatif dari partai berlambangkan kepala banteng,” ujar Gina.

Anak dari pasangan Heri Lapasian dan No va Tarumengkeng ini, memastikan diri untuk maju setelah mendaftarkan diri di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mitra.

“Selaku kaum Melenial, saya beranikan diri untuk berkarya demi Kabupaten Minahasa Tenggara yang sama-sama kita cintai. Jika diijinkan Partai PDI Perjuangan, saya akan masuk dalam Daerah Pemilihan (Dapil) II Belang dan Ratatotok. Saya sudah siap,” tegas Gina.

Sosok Kristina Eva Regina Lapasian dikenal sebagai seorang Pemudi yang suka bergaul dengan semua orang. Begitupun kedua orang tuanya, dikenal pekerja keras yang menitik usahanya dari nol hingga menjadi pengusaha sukses di Kecamatan Belang.

“Namun saat ini, saya sedang melakukan koordinasi intensif dengan para pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mitra. Baik itu di tingkat daerah maupun yang ada di tingkat pusat. Kiranya usaha saya ini bisa berjalan dengan baik,” tuturnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.