Wakili Pejabat Bupati Mitra Janni Rolos Hadiri Ibadah Syukur HUT Wanua Wongkai Ke 155 Tahun

oleh -105 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Wakili Pejabat Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ir. Ronald Sorongan, M.Si , Asisten I bagian Pemerintahan dan Kesra Mitra Janni Rolos, S.Sos, MM menghadiri ibadah syukur HUT Wanua Wongkai ke 155 tahun 2024. Bertempat di Balai Pertemuan Umum Desa Wongkai, Selasa 9 Juli 2024.

Ibadah syukur peringatan HUT Wanua Wongkai ke 155 tahun di pimpin Pdt. Mieke Vonny Oroh, M.Th, yang merupakan ketua Jemaat GMIM Nazaret Desa Wongkai, di hadiri juga Ketua TP-PKK Kabupaten Mitra Ir.Ellen Cumentas, M.Si, SP-1, Asisten I bagian Pemerintahan dan Kesra Janni Rolos, S.Sos, ME, anggota DPRD Mitra Sophia Antou, SE, Camat Ratahan Timur Frangky Ngongoloy, ST, Hukum Tua Wongkai Royke Ponggohong serta Hukum Tua Wongkai Satu Jiens Antou.

Wakili Pejabat Bupati Mitra Ir. Ronald Sorongan, M.Si Asisten I bagian Pemerintah dan Kesra Janni Rolos, S.Sos, ME dalam sambutan mengatakan, puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan. Karena, pada hari ini kita semua boleh bersama-sama mengikuti ibadah syukur peringati HUT Wanua Wongkai ke 155 tahun 2024.

“Hari ini merupakan momentum yang sungguh sangat luar biasa, dimana hari ini seluruh warga masyarakat desa Wongkai Raya boleh peringati HUT Wanua Wongkai ke 155 tahun. Saat ini kita boleh peringati secara bersama-sana,” ujar Rolos.

Kesempatan tersebut Rolos mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Desa Wongkai Raya, jangan sekali-kali meninggalkan sejarah.

“Jangan sekali-kali kita meninggalkan sejarah, dimana selama 155 tahun desa Wongkai Raya berdiri. Tentunya begitu banyak sejarah yang terjadi di kehidupan warga masyarakat di tempat ini, karena itu. Jangan kita lupakan sejarah yang ada,” ajak Rolos.

Dikesempatan tersebut, Rolos tetap terus mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Desa Wongkai Raya. Agar menunjang program Pemerintah dalam hal ini, persoalan stunting di Kabupaten Mitra, tentang masalah inflasi serta juga saat ini kita diperhadapkan dengan tahapan pemilihan Kepala Daerah.

“Meski kita berbeda pilihan, berbeda warna. Mari kita tetap terus jaga ke stabilitas keamanan yang selam ini sudah terjalin, jangan kita terpancing dengan isu hoax ingin memecah belah kita. Mari kita sambut pesta demokrasi Pilkada serentak tahun 2024, dengan aman, damai,” ucap singkat Rolos.

Dalam kesempatan itu juga, pantauan Swarakawanua. Com, peringatan menyambut HUT Wanua Wongkai ke 155 tahun 2024. Terlihat Ketua TP-PKK Mitra Ir. Ellen Cumentas, M.Si, SP-1 bersama seluruh pejabat dan warga masyarakat desa Wongkai Raya membaur menjadi satu.(CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.