Wakili Pejabat Bupati Mitra, Rommy Mewengkang Hadiri Pelantikan Badan Pengurus GBI Wilayah Mitra

oleh -221 Dilihat

MITRA, Swarakawanua com– Wakili Pejabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ir. Ronald Sorongan, M.SI, Camat Tombatu Timur Rommy Mewengkang, SE menghadiri Pelantikan Badan Pengurus Gereja Bethel Indonesia (GBI), Wilayah Minahasa Tenggara, bertempat di gedung GBI jemaat Bukit Zaitun, desa Molompar Dua Utara, Sabtu 21 Oktober 2023.

Dalam sambutan Mewengkang mengatakan, dalam suasana penuh persaudaraan dan kekeluargaan serta ditengah-tengah sukacita iman, kita boleh hadir ditempat ini dalam acara pelantikan badan pengurus GBI Wilayah Minahasa Tenggara.

“Saya atas nama pejabat Bupati Pemerintah Kabupaten Mitra yang saya sebut dengan hormat, Bapak Ir. Ronald Sorongan, M.Si. Serta atas nama Pribadi dan Keluarga mengucapkan, banyak selamat atas dilantiknya Badan Pengurus GBI Wilayah Minahasa Tenggara. Semoga terang kasih Tuhan senantiasa menyinari dan mengiringi segala kerja dan usaha kita sekalian dalam menunaikan tugas tanggung jawab kita dalam Kepelayanan,” ujar Mewengkang.

Lebih lanjut dikatakan lelaki yang dikenal ramah tersebut, momentum pelantikan ini. Dalam rangka, merefleksikan tugas panggilan gereja yakni, bersekutu, bersaksi dan melayani. Sehingga dapat menghadirkan kasih Kristus dalam kehidupan jemaat, serta menjadi landasan atau dasar yang tumbuh dalam membantu pemerintah untuk membangun karakter keimanan di Kabupaten Mitra.

“Saya berharap, dengan dilantiknya Badan Pengurus Gereja Bethel Indonesia Wilayah Minahasa Tenggara pada hari ini. Dapat berbuah untuk meningkatkan visi dan misi pelayanan di tengah-tengah dunia ini, serta dapat menjawab kebutuhan jemaat. Semoga pelantikan ini akan lebih memudahkan sekaligus mengindikasikan kasih Tuhan lebih nyata lewat kepelayanan yang efektif serta saling menguatkan,” pungkas Mewengkang.

Ditambahkan Camat Mewengkang, GBI Wilayah Mitra dapat menghasilkan konsep-konsep pelayanan yang didasarkan pada kasih Kristus dan takut akan Tuhan serta serta menjadi teladan bagi seluruh jemaat GBI Wilayah Ratahan.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak selamat, semoga dapat memberikan sumbangsih bagi pembangunan daerah. Semoga Tuhan yang Maha Kuasa akan senantiasa meneguhkan serta menguatkan kita untuk berjalan beriringan, menuju jalan kemenangan dan keselamatan yang dijanjikan Tuhan bagi kita semua. Imanuel Tuhan menyertai kita,” tutup Mewengkang.

Adapun yang turut hadir dalam kesempatan tersebut yaitu, Badan Pengurus Daerah Sulut dan Gorontalo GBI Ketua Pdt. Hanny Pantouw, S.Th, yang diwakilkan Sekertaris Umum GBI Pdt. Maxi Akay, S.Th, Sekertaris 1 Pengurus Daerah Sulut Go Pdt. Christian Rawis, M.Th. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.