Walikota Andrei dan Wawali Richard Berikan Bonus Kepada Atlit dan Pelatih Prestasi di PON Papua

oleh -219 Dilihat

Manado, Swarakawanua.com – Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang memberikan bonus kepada Atlit-Atlit dan para pelatih yang membela Kota Manado, terutama Sulawesi Utara yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua.

Walikota Andre ketika diberikan kesempatan memberikan sambutan, menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum KONI Sulut Steven Kandouw yang sudah hadir dalam acara penyerahan bonus.

Pada kesempatan tersebut juga Walikota juga memberikan selamat kepada atlit-atlit Manado yang telah memberikan kontribusi terhadap nama Sulawesi Utara di PON Papua.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado menyampaikan banyak selamat kepada para atlit dan pelatih yang sudah mendapatkan medali d PON,”ucap Walikota didampingi Wawali, Selasa (26/10/2021) di Gedung Youth Centre.

Sementara itu Ketua KONI Sulut yang berkesempatan hadir Steven Kandouw mengatakan, ikut berbangga hadir ditengah  beberapa atlit Manado yang telah berhasil mendulang medali di PON Papua.

“Kalau prestasi PON jelek apalagi tidak mendapat medali, malu saya hadir disini, tapi karena prestasi luar biasa sehingga saya hadir dan berbagga di acara ini,” kata Kandouw.

Hadir dalam acara ini selain Ketua Umum KONI Sulut dan Walikota Manado serta Wakil Walikota Manado Richard Sualang, juga Ketua dan Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Manado Iren Angouw Pinontoan dan dr. Merry Sualang Mawardi, Pimpinan KONI Sulut, Ketua KONI Manado Rio Dondokambey, Dandim dan Kapolres Manado, Sekkot Manado Micker C.S. Lakat dan Forkopimda Kota Manado lainnya, beberapa pejabat SKPD Kota Manado.

Penyerahan Bonus dari Pemerintah Kota Manado kepada 11 Cabang Olahraga yang memperoleh medali pada PON Papua.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.