Walikota Bahas Teknis Drainase Lewat Google Map

oleh -455 Dilihat

 

MANADO, Swarakawanua.com – Walikota Manado Andrei Angouw melakukan pembahasan teknis tentang drainase di Kota Manado bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado John Suwu beserta jajaran pelaksana teknis Dinas PUPR di Ruang Kerja Walikota, Senin (02/08/2021).
Menariknya, pembahasan kondisi muara/oulet drainase yang ada di seluruh Kota Manado ikut dibahas lewat Google Map. Fokus bahasan adalah drainase yang berada di beberapa lokasi yang sering terjadi banjir atau air meluap sampai ke jalan.
“Analisis dilakukan untuk mencari solusi agar ke depannya dapat meminimalisir persoalan yang selalu terjadi, bahkan berulang-ulang. Air meluap ke jalan disebabkan drainase tersumbat oleh sampah. Revitalisasi anak sungai juga menjadi bahasan untuk antisipasi ancaman banjir,” kata Walikota.
Dikatakannya, lewat google map semua drainase dan bahkan saluran-saluran airnya dari mana dan sampai sejauhmana diidentifikasi. “PUPR harus lakukan identidikasi supaya apa yang sudah kita lakukan di lapangan ini nantinya bisa diopname untuk mencari penyebabnya,” tutur Walikota.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.