Warga Desa Pangu Satu Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah 

oleh -234 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Terima Kasih yang tak terhingga atas dibangunnya ke 6 Rumah warga masyarakat desa Pangu Satu, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), Kabupat en Minahasa Tenggara (Mitra) akibat banjir bandang yang menimpa warga pada dua bulan lalu.

Menurut Hukum Tua desa Pangu 1 Fentje Kountur kepada Swarakawanua.com menga takan, tak putus-putusnya kami warga masyarakat desa Pangu Satu bersyukur. Dimana, setelah dua bulan yang lalu desa pangu satu dilanda banjir bandang. Tangis an dan air mata warga mengalir, melihat sejumlah rumah warga diamuk banjir bandang.

“Namun puji Tuhan, tangisan dan air mata warga masyarakat mulai telah terobati dengan pembangunan kembali 6 rumah warga yang dilanda banjir bandang. Ada makna tersendiri bagi warga masyarakat desa pangu satu dari kejadian tersebut,” ujar Kountur Jumat 26 November 2021.

Lebih lanjut diungkapkan Kountur, terima kasih juga tak terhingga kepada, Bupati Mitra James Sumendap, SH, MH serta Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi Sulut dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey, SE serta para donatur yang sangat peduli kepada kami terutama pada warga masyarakat yang rumahnya hancur tertimpa musibah banjir bandang.

“Kami yakin dan percaya, Tuhan pasti akan membalas semua budi baik dari semua yang telah membantu warga masyarakat tertimpa bencana. Terutama bagi bapak Bupati James Sumendap,SH, MH serta bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE yang telah membantu warga sekaligus telah datang meresmikan rumah warga terkena bencana banjir bandang,” tutupnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.