Print This Post Print This Post
Home / Berita Utama / Warga Mitra Hibahkan Tanahnya ke Pemkab Untuk Dijadikan Lokasi Pariwisata

Warga Mitra Hibahkan Tanahnya ke Pemkab Untuk Dijadikan Lokasi Pariwisata

IMG-20190831-WA0010

MITRA, Swarakawanua– Antusias yang tinggi dari seluruh warga di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam menunjang pariwisata di Mitra, dibuktikan pada Jumat 30 Agustus 2019. Beberapa keluarga menghibahkan tanahnya untuk Pemerintah Kabupaten Mitra untuk dijadikan objek pariwisata.

Salah satu anggota keluarga telah menghibahkan tanahnya namun tidak mau namanya dipublikasikan mengatakan, kalau tanah yang dihibahkan ke Pemkab Mitra tak ada unsur paksaan. Ini memang murni menunjang program Pemerintah terutama menunjang pariwisata di Mitra, agar ke depan pariwisata akan lebih baik.

“Tanah tersebut saya hibahkan ke Pemkab Mitra demi menunjang pariwisata di Mitra. Dengan adanya tempat wisata di Mitra, pariwisata Mitra tak akan kalah bersaing dengan daerah lainnya,” ungkap salah satu warga.

Sebagai Pemerintah Kabupaten Mitra, sangat bersyukur atas kepedulian masyarakat tentang Pariwisata di Mitra. Karena tidak mungkin,Kabupaten Mitra akan menjadi seperti Bali. Namun jika semangat masyarakat yang luar biasa seperti ini, niscaya akan berhasil. “Selaku Pemerintah Kabupaten Mitra, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat telah memberikan tanahnya dihibahkan kepada Pemkab. Niscaya apa yang kita harapkan akan tercapai,” ujar Wakil Bupati Mitra Jocke Legi.(cha)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *