Warga Mitra Sumringah Kedatangan Srikandi Asal Mitra DLR

oleh -266 Dilihat

20191209_151306MITRA, Swarakawanua-Kedatangan Srikandi asal Minahasa Tenggara (Mitra) Djein Leonora Rende SE.Ak (DLR) yang telah di tunggu-tunggu warga masyarakat di Kabupaten Mitra, pasca dilantikanya sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulut beberapa bulan yang lalu. DLR yang merupakan wanita satu-satunya utusan dari Kabupaten Mitra dari PDI Perjuangan, sangat bersyukur bisa bertemu kembali dalam agenda Reses Tahap I.

Selaku masyarakat sangat bersyukur, telah bersama-sama dengan wakil rakyat utusan dari Kabupaten Mitra. Kiranya dengan harapan, apa yang telah dikeluhkan oleh kami selaku warga masyarakat bisa dijawab demi kemajuan Kabupaten Mitra kedepan.

“Saya berharap, dengan kehadiran Srikandi satu-satunya utusan Kabupaten Mitra bisa menyuarakan aspirasi kami di tingkat Provinsi Sulut. Demi Kabupaten Mitra yang kita cintai bersama,”ujar Herman Losung Kamis 12 Desember 2019.

Kami warga masyarakat sangat bangga memiliki wakil rakyat yang duduk di bangku DPRD Provinsi Sulut, minimalnya bisa mewakili aspirasi warga masyarakat secera umum di Kabupaten Mitra.

“Kiranya dengan kegiatan reses DLR menambah akan berdampak baik bagi kami warga masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra,”tutupnya. (Cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.