Warga Rindu Kehadiran Sosok Djein Leonora Rende Memimpin Mitra

oleh -95 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Djein Leonora Rende, SE, Ak atau biasa disapa DLR sangat dirindukan warga untuk memimpin di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), sosok dari DLR dimata warga masyarakat begitu sangat dekat.

Dimana DLR disaat menjabat anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Daerah Pemilihan (Dapil) Mitra-Minsel tersebut begitu banyak memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra.

“Kami warga masyarakat sangat merindukan sosok ibu Djein Leonora Rende memimpin Kabupaten Minahasa Tenggara, selain dirinya sangat dekat dan erat dengan masyarakat. Waktu menjabat anggota DPRD banyak program yang beliau serahkan ke warga,” ujar Eka warga Desa Silian.

Ditambahkan Eka, DLR sendiri juga disaat menjabat ketua TP- PKK Mitra dikenal sebagai wanita yang sangat erat sekali dengan para pengurus PKK. Baik itu ditingkat Kabupaten maupun sampai ke tingkat Desa atau Kelurahan di Mitra.

“Apa yang perlu diragukan lagi dari ibu Djein Leonora Rende untuk memimpin Kabupaten Minahasa Tenggara yang kita cintai bersama,” ajaknya.

Sama halnya dikatakan Toko masyarakat Desa Ratatotok Burhan Kandou menuturkan, DLR sendiri kami menilai sangat pantas untuk maju dalam Pilkada 2024.

“Saya rasa kehadiran ibu Djein Leonora Rende layak dan pantas maju dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Minahasa Tenggara,” ujar Kandou.

Sementara itu disaat ditemui awak media dikediaman Djein Leonora Rende, SE, AK menuturkan, kehadiran warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara di tempat kami ini merupakan bukti kecintaan warga terhadap kami.

“Saya juga kaget, begitu banyak warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara datang bersilahturahmi. Ini merupakan bukti kecintaan warga masyarakat Mitra terhadap saya,” ujar DLR.

Dengan penuh keyakinan dan kepercayaan diri, DLR langsung menjawab dukungan dan kerinduan masyarakat bagi dirinya untuk maju di Pilkada Mitra. Ia pun dengan lantang menyatakan kesiapannya bertarung memperebutkan kursi orang nomor satu di Kabupaten Mitra.

“Kesempatan ini, saya nyatakan siap maju sebagai calon bupati Mitra. Kita akan bersama-sama dalam perjuangan ini. Sebab saya menyadari, siapa saya tanpa adanya dukungan dan kerjasama dari ibu bapak, saudara saudari sekalian,” ujarnya.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.