Wioi Satu Tercepat Memasukan Anggaran Dandes, Pemkab Mitra Berikan Reward

oleh -345 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Desa Wioi Satu Kecamatan Ratahan Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), merupakan salah satu Desa mendapat penghargaan dari KPPN tercepat pengelolaan Dana Desa thn anggaran 2021.

Berdasarkan hal tersebut sehingga, menurut Hukum Tua Desa Wioi Satu Kariani Kolinug Rabu 27 Januari 2021 mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Mitra di berikan Reward kepada Desa yang tercepat dalam pelaporan anggaran Dana Desa tahun anggaran 2021.

“Saya atas nama pribadi dan Keluarga mengucapkan, terima kasih kepada Pemkab Mitra dalam hal ini pak Bupati James Sumendap SH, Wakil Bupati Drs Jocke Legi, Sekertaris Daerah David H Lalandos AP.MM, serta Kepala Dinas PMD Arnold Mokosalang yang tak putus memberikan masukan atau sanggahan dalam pelaporan dandes tahun 2021. Sehingga desa Wioi Satu bisa mendapatkan Reward dari KPPN,” Ujar Kolinug.

Iapun mengucapkan banyak terima kasih kepada, seluruh warga masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan program Dandes tahun 2021.

“Karena Tampa kerja keras dari seluruh perangkat desa dan seluruh warga desa Wioi Satu, sehingga kami bisa memberikan laporan penggunaan Dandes tahun 2021. Dengan harapan kedepan kita bisa terbaik lagi,” tuturnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.