World Heart Day, dr Devi Ajak Masyarakat Deteksi Dini Penyakit Jantung

oleh -2677 Dilihat
Ketua YJI Cabang Utama Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS saat menjadi salah satu nara sumber pada talkshow yang dilaksanakan di Atrium Megamall, Kamis 29 September 2022.(Foto: ist)

MANADO, Swarakawanua.com– Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS mengajak masyarakat Sulut untuk melakukan deteksi dini penyakit jantung. Hal itu dikatakannya saat diwawancara wartawan usai menjadi salah satu nara sumber pada Talkshow Deteksi Dini Penyakit Jantung, Atrium Megamall, Kamis 29 September 2022.

Talkshow yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jantung Sedunia atau World Heart Day, digagas YJI Sulut bekerjasama dengan Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia (Perki) Manado.

Pemeriksaan dini penyakit jantung menurutnya penting untuk dilakukan.

“Penyakit jantung sumber kematian pertama di dunia. Nah, salah satu fungsi YJI, memberikan sosialisasi hidup sehat, yang merokok segera tinggalkan, yang makan makanan berkolesterol segera kurangi. Dan jangan lupa untuk menghindari stres dan berolahraga. Sampai saat ini kita harus terus meningkatkan sosialisasi seperti saat ini,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.