Wowor Apresiasi Kepemimpinan ODSK Sembilan Kali Raih Penghargaan WTP

oleh -268 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Prestasi membanggakan kembali diraih Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandow yang sukses meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sembilan kali berturut-turut dalam hal pengelolaan keuangan daerah.

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) disampaikan anggota VI BPK RI Dr. Pius Lustrilanang, S.IP., M.Si., CFrA., CSFA melalui rapat paripurna DPRD Sulut Senin (15/05/2023).

Keberhasilan ODSK yang sukses mempertahankan prestasi tersebut mendapat apresiasi ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut Rocky Wowor. “Sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sulawesi Utara, saya menyampaikan banyak selamat kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan bapak Gubernur Olly Dondokambey dan wakil Gubernur Steven OE Kandow yang berhasil meraih WTP sembilan kali berturut-turut,” ucap Wowor.

Wowor berharap keberhasilan yang telah diraih Provinsi Sulut dengan kembali meraih penghargaan WTP tahun ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja yang semakin baik kedepan.

”Penghargaan WTP ini kiranya menjadi pemicu semangat untuk terus meningkatkan kinerja bagi jajaran Pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara. Saya juga mengajak teman-teman di DPRD khususnya Fraksi PDIP untuk terus mengawal pemerintahan bapak Gubernur dan Wagub ODSK dalam menjalankan tugas pemerintahan di daerah ini,” pungkas Rocky. (*/FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.