Wujud Kepedulian, KKBSU Mimika Papua Serahkan Langsung Bantuan Bencana

oleh -485 Dilihat

 

 

Minsel, Swarakawanua.com – Wujud kepedulian terhadap bencana pantai Amurang yang terjadi di Kabupaten Minahasa Selatan, Kerukunan Keluarga Besar Sulawesi Utara (KKBSU) di Kabupaten Mimika Papuan melaksanakan kunjungan sekaligus menyerahkan bantuan langsung terhadap korban bencana.

Dimana sebelum penyerahan, KKBSU yang dipimpin langsung Ketua Umum Herlin Pussung, SE, MM bersama rombongan disambut langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati, Franky Donny Wongkar, SH dan Pdt. Petra Yanni Rembang bersama Sekda Minsel dilantai dua kantor bupati, Kamis (7/7/2023).

Kepada sejumlah media, Ketua Umum KKBSU Herlina Pussung, SE, MM mengatakan, ini merupakan wujud kepedulian serta rasa empati warga Sulawesi Utara di Kabupaten Mimika Papua terhadap korban bencana alam. Bantuan pula ini, tidak hanya dari warga Sulawesi Utara saja, namun masyarakat Papua pun telah ikut berpartisipasi.

“Jadi, ini memang kepedulian warga Sulawesi Utara di Kabupaten Mimika Papua, karena memang, sudah menjadi program kami, jika ada saudara-saudara, masyarakat Sulawesi Utara mendapat musibah bencana alam, bahkan diluar Sulut, dimanapun itu, maka disitu bantuan akan disalurkan.” ujar Herlina.

Lanjut Herlina menyampaikan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat serta dapat di pergunakan dengan baik. “Kami berharap untuk seluruh korban bencana, akan kembali beraktifitas seperti biasanya, berjuang kembali meraih masa depan yang lebih baik” pungkas Pussung.

Diketahui, penyerahan bantuan secara langsung dilakukan diposko pengungsian bersama Pengurus Turangga yang memang dibawah naungan Kerukunan Keluarga Besar Sulawesi Utara (KKBSU) dengan bantuan, berupa kasur dan selimut serta uang tunai. (ferro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.