Wujud Kepedulian Polri Kepada Anak Yatim Piatu, Polsek Tombatu Serahkan Bantuan

oleh -157 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Kepedulian sosial merupakan salah satu nilai terpenting yang harus dimiliki setiap individu, termasuk didalamnya adalah aparat Kepolisian, sebagai pelayanan kepada masyarakat, Polisi memiliki tanggung jawab untuk memberikan perlindungan dan keamanan bagi seluruh warga negara, Namun mereka juga harus memperhatikan kondisi sosial masyarakat sekitarnya.

Hal tersebut tercermin dari yang dilaksanakan Polsek Tombatu yang telah menyalurkan bantuan kepada anak-anak Yatim Piatu, Panti Asuhan Kemah Anugerah Silian, Selasa 26 Maret 2024.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polsek Tombatu terhadap sesama, terutama kepada anak yatim yang ada di panti asuhan yang ada di wilayah Polsek Tombatu.

Dikatakan Kapolsek Tombatu IPDA DEDY K. DONSU, S.H, kegiatan ini bukan hanya sekedar pembagian sembako, namun sebagai wujud nyata kemuliaan sosial, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini.

“Puji Tuhan, hari ini kita bisa berbagi dengan saudara, anak- anak yang membutuhkan, kegiatan ini salah satu wujud kepedulian dan empati Polsek Tombatu kepada anak yatim piatu,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, meski tidak banyak yang diberikan, namun menjadi harapan kami. Bantuan ini, bisa meringankan dan bermanfaat bagi anak-anak Yatim Piatu di desa Silian.

“Kiranya, Tuhan Jesus Kristus selalu menyertai, memberkati dan melindungi kita semua,” tutup Kapolsek.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.