Wujud Ungkapan Syukur, Keluarga Dondokambey Lengkong Bagikan Sembako Kepada Lansia

oleh -2279 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Sebagai wujud ungkapan syukur masih di momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke 57 Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ibu. Martina Watok Lengkong, SE yang jatuh pada kamis, (16/3) kemarin, Keluarga Dondokambey Lengkong membagikan sebako kepada warga Lanjut Usia (Lansia). Sabtu, (18/3/2023)

Dalam kesempatan itu, Ibu. Martina menyampaikan rasa syukur dimana boleh ditambahkan usia dan dapat berhari ulang tahun ke 57, itu semua karena kemurahan Tuhan sehingga boleh berbagi bersama lansia

” Berkat dan cinta kasih Tuhan buat saya pribadi dan Keluarga Dondokambey Lengkong di usia saya yang ke 57 ini, dengan ungkapan syukur dapat berbagi bersama lansia, itu semua karena berkat dan cinta kasih Tuhan dalam hidup saya,” ucap Martina yang juga pemilik Batik Martina Watok (BMW).

Disamping itu, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP yang juga akrab disapa RD ini mengaku sangat berbangga sebab isteri tercinta Martina Watok Lengkong, SE sangat dicintai dan dikasihi banyak orang sehingga tidak sedikit yang memberikan ucapan selamat.

” Terima kasih untuk semua doa dan ucapan secara langsung maupun lewat media sosial bahkan karangan bunga, kiranya Tuhan memberkati kita semua, Amin,” ucap RD dengan bangga. (*/Win)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.