Xenia Vs Yamaha MX, Akhirnya Sumendap Meninggal Dunia

oleh -494 Dilihat

IMG-20191105-WA0004MITRA, Swarakawanua-Naas dialami Aldo Sumendap (15) Warga Desa Bethelen I Kecamatan Tombatu Utara Kabupaten Minahasa Tenggara, Senin 4 November 2019 pukul 21.30 wita bertabrakan dengan kendaraan Mobil Daihatsu Xenia warna putih DB 1754 JB yang dikendarai oleh Richard Kindangen (52) warga Desa Tombatu Tiga Selatan Kecamatan Tombatu.

Kejadian berawal dari,kendaraan Daihatsu Xenia warna Putih dengan berplat nomor Polisi DB 1754 JB yang di kemudikan Richard Kindangen bergerak dari arah Tombatu ke Amurang dengan kecepatan yang tinggi. Tiba di jalan Umum Desa Silian Kecamatan Silian Raya, dari arah berlawanan datang Yamaha MX dengan tidak memiliki Plat nomor di kendarai Aldo Sumendap akhirnya mengalami tabrakan.

Akibat dari kejadian tabrakan tersebut, Aldo Sumendap mengalami luka berat di bagian paha kaki kanan putus. Dalam perjalanan ke rumah Puskesmas untuk mendapatkan perawatan, namun Aldo Sumendap tak bisa tertolong lagi dan meninggal dunia dalam perjalanan.

Menurut Kapolsek Toluaan Iptu Imanurl Lutam membenarkan, akan kejadian tabrakan antar Mobil Xenia DB 1754 JB dengan kendaraan bermotor merek Yamaha MX yang tidak memiliki plat nomor.

“Korban sendiri atas nama AS alias Aldo (15) pekerjaan pelajar, meninggal dunia disaat akan dibawah ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan. Dengan hal tersebut pemilik kendaraan Xenia bersama kendaraan kami tahan untuk di proses selanjutnya,”ujar Kapolsek.(Cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.