Yel-yel PKB Panji Yosua GMIM Lembah Yarden Kuwil Kembali Pertahankan Gelar Juara

oleh -762 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Panji Yosua GMIM Lembah Yarden Kuwil Kembali mempertahankan gelar juara yang ketiga pada lomba yel-yel Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM 2022.

Bertempat di jemaat GMIM Bhaitel Desa Kakaskasen satu, Kecamatan Tomohon Utara, Panji Yosua GMIM Lembah Yarden Kuwil memboyong dua tim, Minggu 12 Juni 2022.

Ajang bergengsi dari beberapa lomba yang digelar, dua tim jemaat Lembah Yarden Kuwil berhasil meraih hasil yang memuaskan.

Komandan Panji Yosua Gebyar Kuwil Jantje Dondokambey didampingi Pnt. Julius Dondokambey mengatakan, persiapan tahun ini berbeda dengan sebelumnya.

“Dengan kehadiran pendukung membuat tim yel-yel baik group satu maupun dua terdorong untuk memberikan yang terbaik,” kata Jantke.

Kata dia, mereka telah menampilkan yang terbaik sehingga, tim satu bisa meraih juara satu dan tim dua berhasil meraih posisi ke lima.

Pnt. Melkie Wewengkang sebagai komandan PKB yel-yel group tima A mengatakan, dari awal dirinya meyakini tim akan kembali menjuarai lomba yel-yel Panji Yosua.

“Group A mendapatkan nomor urut panggung 10 sedangkan group B 14, diawal sebelum lomba Pembina Panji Yosua Djemmie Karongkong memberikan arahan dan diawali dengan doa,” kata Wewengkang.

Wewengkang mengatakan, kedua tim menampilkan gerakan, langka, dan gaya yang serasi hingga membuat penonton bersoraik.

“Materi yang diberikan di implementasikan dengan ajakan, arahan dan sikap yang memberikan kesan sebagaimana Pria Kaum Bapa menyikapi situasi dan kondisi saat ini,” ucap Wewengkang.

Ia pun berterima kasih atas kerja keras dari semua yang terlibat sehingga bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Semua ini karena perkenanan Tuhan, setelah kurang lebih dua tahun tidak tampil akibat virus covid-19, dan kita bisa menikmati hasil kerja keras selama ini,” tukas Wewengkang.

Personil grup A :

1. Melkie wewengkang ( DanRu)
2. Arief GERETA
3. Johan Tasiam
4. Marco Tasiam
5. Meidy Aguh
6. ONLY Mamangkey
7. Bertje Mamangkey
7. Joppy Keleyan

Personil grup B :

Rivaldy Karisoh ( DanRu)
2. Vecky Moningka
3. Agus Kotika
4. Arman Bawiling
5. Noldy Manamuri
6. Donny Bulamei
7. Marthen Laikun
8. Jhonson Worotikan

(MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.