Yules: Terima Kasih Bupati Mitra James Sumendap Dan Seluruh Warga Yang Peduli

oleh -384 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam hal ini Bupati Mitra James Sumendap SH, atas dibangunnya kembali 6 unit rumah warga korban banjir bandang yang rusak berat.

Salah satu warga desa Pangu 1, Jaga 1, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim) Yules Dalita-Kountur mengucapkan, terima kasih banyak kepada pak Bupati Mitra James Sumendap, SH telah meringankan beban kami warga masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada pak Bupati James Sumendap, SH yang telah meringkan beban pergumulan kami,” ujar Yules Minggu 3 Oktober 2021.

Disamping itu Yules juga merasakan, ini juga tak lepas dari kasih karunia Tuhan dalam kehidupan kami. Sehingga sampai saat ini, kami tetap merasakan berkat Tuhan terus mengalir meski ditengah pergumulan hidup.

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah membantu kami, baik itu berupa pakaian, makanan, rumah tempat kami tinggal serta beras  bahkan segalah apa yang kami butuhkan saat ini. Datangnya dari warga masyarakat  didalam Kabupaten Mitra maupun dari luar Mitra,” pungkas Yules.

Namun disisi lain, secara manusia Yules merasa kecewa atas kehilangan semua apa yang telah dimiliki namun hilang begitu saja.

“Saya tidak tahu berbuat apa-apa, sehingga saya merasa kecewa tetapi saya tidak bisa merasakan kekecewaan itu. Atas semuanya itu saya mengaminkan ini kehendak Tuhan untuk merubah sikap kita,” ucap Yules dengan wajah tertunduk sedih.

Iapun menambahkan, berterima kasih juga buat Wakil Bupati Drs. Jocke Legi, seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa Pangu 1, Pemerintah Kabupaten, serta Pemerintah Provinsi Sulut, seluruh warga masyarakat yang telah peduli kepada kami.

“Tak ada yang dapat kami balas, namun doa dan harapan. Kiranya Tuhan akan membalas segalah Budi baik dari bapak, ibu, saudara yang telah turut berempati dan bersimpati dengan kami seluruh warga masyarakat yang terkena musibah saat ini. Terima kasih Tuhan memberkati,” tutupnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.