Yusra Alhasyib: Jika Kita Abai Untuk Mengikuti Vaksinasi, Potensi Dalam Kritis Ekonomi Dan Sosial Akan Semakin Panjang

oleh -260 Dilihat

MANADO,Swarakawanua.com-Penyuntikan Vaksinasi kembali di jadwalkan di DPRD Provinsi Sulut tepatnya di ruang paripurna untuk seluruh Pimpinan, Anggota, ASN, THL, dan juga Pers. Senin 8 Maret 2021.

Salah satu Anggota DRPD Sulut Yusra Alhasyib sudah mengikuti program pemerintah untuk penyuntikan vaksinasi di tahap pertama, dirinya pun menuturkan bahwa penyuntikan vaksinasi yang di programkan pemerintah adalah hal yang positif dimana program ini harus kita dukung bersama, karena ini adalah kebijakan nasional.

“Ini adalah tujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. Hari ini di jadwalkan vaksinasi untuk pelayanan publik, harapannya agar bisa di ikuti masyarakat di Sulut,”ucap Yusra.

Adapun aspirasi yang masuk kata Yusra Alhasyib pihak masyarakat sendiri ada pro dan kontranya, ada yang setuju dan tidak.

“Ini biasa dalam proses penanganan kesehatan, sebagai pelayanan publik pastinya kita harus menjadi contoh dimana bisa di lihat sendiri kami sebagai pelayanan publik sudah menjadi contoh dan harapannya masyarakat bisa menjadi pembandingnya. Dan bagi yang tidak setuju dapat mengemukakan alasannya mengapa tidak setuju, karena ini adalah tanggung jawab kita bersama,”tuturnya.

Sementara Yusra Alhasyib mengatakan untuk memotivasi agar masyarakat ikut dalam program pemerintah untuk di vaksin dengan cara menggunakan fasilitas media sosial dan cara lainnya menyampaikan secara langsung kepada masyarakat.

“Apabila ada moment-moment yang melibatkan kami sebagai DPRD, maka kami akan menyampaikan secara langsung kepada masyarakat,”ungkap Yusra.

Penting atau tidaknya vaksinasi ini kata Yusra Alhabsyi sangatlah penting, karena vaksinasi ini bukan hanya di berlakukan di Indonesia, tetapi ini sudah di berlakukan untuk semua negara.

“Jika kita sendiri abai dalam situasi untuk mengikuti vaksinasi, maka tentunya potensi dalam kritis ekonomi dan sosial akan semakin panjang. Sama-sama kita berdoa dengan ikhtiar pemerintah untuk mempercepat segala sektor,”jelas Yusra.

Selanjutnya Yusra Alhasyib mengatakan bahwa protokol kesehatan perkembangannya sangat bagus.

“Bukan hanya kami sebagai penanggung jawab publik, tapi ini juga penting bagi tokoh-tokoh agama yang saya liat perlu penekarannya, karena mereka juga sering melakukan kegiatan keagamaan dan juga melibatkan banyak orang. Karena saya melihat tokoh agama perannya sangat penting untuk melakukan hal ini,”tutup Yusra.(Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.