Ziarahi Makam Leluhur di Tombulu, Pinaras dan Kalawat, Keluarga Gubernur Olly Disambut Warga

oleh -330 Dilihat

FB_IMG_1577306814944

MINUT, Swarakawanua– Keluarga Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE melakukan ziarah ke makam-makam leluhur dan orang tua di tiga kabupaten/kota. Hal ini sudah menjadi tradisi warga Minahasa setiap menjelang Natal atau Tahun Baru.
Selasa 24 Desember, Gubernur Olly bersama istri, Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan dan anak terkasih, Rio Dondokambey, melakukan ziarah ke pekuburan ayah tercinta Ibu Rita, almarhum Jhon Tamuntuan di Kelurahan Pinaras, Kota Tomohon.
Selanjutnya, Gubernur Olly berziarah ke makam ayahanda Alexander Dondokambey dan para leluhur di Desa Sawangan, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa.
Saat berziarah, sejumlah warga pun menyempatkan untuk bertemu dan bersalaman maupun bercakap-cakap dengan Gubernur Olly dan keluarganya.
Kemudian ziarah dilanjutkan ke makam leluhur dari ibunda tercinta Gubernur Olly, almarhumah Lily Wangania dan keluarga besar Dondokambey-Wangania di Desa Kolongan Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara.
Menariknya, saat ziarah, Gubernur Olly dan keluarga disambut warga yang tak melewatkan kesempatan untuk bersalaman dengan orang nomor satu di Sulut ini. Gubernur Olly pun tampak melayani warga yang hendak bersua dengannya.(hms/gyp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.