BMMU Riders Lawan Covid-19, Gelar Safety Riding Dan Penyemprotan Disinfektan Serta Bagi Masker Ke Masyarakat

oleh -292 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Bintang Muda Minahasa Utara (BMMU), salah satu bagian dari pergerakan pendukung pemenangan pasangan calin bupati/wakil bupati Minut Joune Ganda/Kevin William Lotulung (JG-KWL), pada pilkada serentak 9 Desember 2020 silam.
Diketahui bersama, BMMU yang didirikan oleh Paul Nelwan, salah seorang sesepuh Minahasa Utara sejak awal sudah mrmbangun komitmen akan mendukung penuh semua perjuangan JG-KWL.

Usai pilkada, BMMU merupakan satu dari sekian organisasi dan relawan pendukung yang eksis bergerak, bersama Sahabat JG-KWL, RGK, Remiku, dan kelompok launnya.
Kamis, 14 Januari 2021 BMMU Riders Club (RC) yang merupakan komunitas pecinta Motor sayap BMMU, menggelar kegiatan Sosial Safety Riding di pangkalan-pangkalan ojek dari Kecamaran Airmadidi sampai Kecamatan Kalawat.

“Ya kita bergerak tetap dengan mengedepankan Protokol Kesehatan,” ucap Ketua BMMU RC Ryan Kindangen yang didampingi Wakil Ketua Miracle Ogotan dan bendahara Mikieli Mamboh.

BMMU RC, tambah Ryan, melakukan aksi penyemprotan disinfektan dan bagi-bagi masker untuk meringankan beban masyarakat terhadap pandemi covid19 yang sudah nyaris satu tahun meluluh lantak perekonomian dunia.

“Walau tidak disemua tempat, baru di beberapa pangkalan ojek seputaran Kecamatan Airmadidi sampai Maumbi Kecamatan Kalawat saja, namun tujuannya adalah BMMU RC punya kepedulian kepada sesama, dimasa covid19ini, ” kata Kindangen.
Terpisah, pembina BMMU Paul Nelwan melalui Robert Pontoh pengurus BMMU mengingatkan, masyarakat tidak boleh menyerah berhadapan dengan terjangan virus corona.

“Jangan pernah kendor untuk JaGa dan KaWaL apa yang wajib kita laksanakan, terutama dalam melaksanakan Protokol Kesehatan,” ajaknya. (Mario)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.