Sonny Taruminggu Turun Ke Dapil I Serap Aspirasi Masyarakat

oleh -511 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Selaku wakil rakyat yang duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sonny Taruminggu, SE daerah pemilihan I (Dapil I) mengelar, reses masa sidang ke III, bertempat di BPU Desa Pangu, Jumat 2 Desember 2022.

Adapun yang menjadi tujuan dilaksanakan reses kali ini, sesuai tugas kewenangan sebagai Anggota legislatif, turun reses ke daerah sudah sepatutnya dengan tujuan untuk melakukan pengawasan sekaligus menerima aspirasi dan masukan stakeholder.

“Ini suatu kewajiban kami selaku wakil rakyat yang duduk di legislatif di Kabupaten Mitra, mengawal setiap masukan dari warga masyarakat. Khususnya di dapil satu,” ujar Taruminggu.

Ditambahkannya, menjadi pembahasan kegiatan reses diantaranya, peningkatan infrastruktur jalan, masalah pendidikan, kesehatan, maupun pertanian.

“Apa yang telah diusulkan setiap warga masyarakat, dipastikan saya akan kawal. Namun saya memintakan untuk sabar karena lihat skala prioritas,”pungkasnya.

Dirinyapun berharap, apa yang belum terealisasikan pada reses sebelumnya. Kami berharap, agar untuk sabar.

“Saya berharap, kiranya kepada seluruh warga masyarakat yang aspirasinya sampai sekarang ini belum terealisasi. Kita melihat skala prioritas pada tahun depan,” tutup singkatnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.