Ditetapkan Prabowo Dan Gibran Presiden Dan Wakil Presiden, Ketua Tim Pemenang Mitra THL Ucap Terima Kasih Seluruh Pendukung

oleh -118 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pasca ditetapkan secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI. Ketua Tim Penanganan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Tonny Hendrik Lasut, ST (THL) ucapkan terima kasih kepada seluruh Pendukung Prabowo dan Gibran, Rabu 24 April 2024.

Selaku Ketua Pemenangan Prabowo dan Gibran di Kabupaten Mitra, THL menyampaikan, banyak terima kasih buat seluruh pimpinan dan kader partai politik yang tergabung dalam koalisi indonesia maju yang bekerja secara totalitas memenangkan pasangan nomor urut 02 serta para pendukung.

“Saya secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih sekaligus apresiasi kepada semua pimpinan dan kader partai politik di Minahasa Tenggara yang tergabung dalam koalisi indonesia maju yang dengan totalitas memenangkan pasangan Prabowo dan Gibran satu putaran,” ucap THL sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Mitra ini.

Lebih lanjut dikatakan Ketua DPD II partai Golkar Mitra, yang sekarang ini juga telah mendapatkan mandat partai sebagai Calon Bupati Mitra ini menuturkan, banyak terima kasih kepada 70,41 persen masyarakat Minahasa Tenggara yang sudah memilih pasangan Prabowo dan Gibran sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2024.

“Secara khusus saya berterima kasih kepada kurang lebih 62,672 masyarakat Mitra yang sudah memilih pasangan Prabowo dan Gibran. Ini menjadi pintu masuk bagi seluruh masyarakat Minahasa Tenggara menuju ke arah perubahan yang lebih baik,” pungkas Ketua Tim Pemenangan Prabowo Gibran Minahasa Tenggara Tonny Hendrik Lasut.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.