HUT ke-102 GMIM Efrata Ratatotok, Ini Harapan Wakil Panglima Panji Yosua

oleh -866 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com- Hari Ulang Tahun (HUT) ke-102 jemaat GMIM Efrata Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Diperingati pada Minggu 2 Oktober 2022 lalu.

Ini yang menjadi harapan Wakil Panglima Panji Yosua Sinode GMIM Kiki Mewo kepada sejumlah awak media mengatakan, momen perayaan HUT ke-102 jemaat GMIM Efrata Ratatotok iman jemaat terus bertumbuh.

“Tak bisa kita pungkiri, di usia 102 jemaat GMIM Efrata Ratatotok. Begitu banyak pergumulan yang diperhadapkan oleh Jemaat, namun semuanya bisa dilewati. Itu karena cinta kasih Tuhan kepada jemaat,” ujar Mewo.

Ditambahkan Mewo, kehadiran jemaat GMIM Efrata Ratatotok di tengah-tengah begitu banyak kultur, adat istiadat dan aga ma di Ratatotok. Jemaat tetap terus hadir memancarkan kasih Kristus, sehingga apa yang menjadi dasar kepelayanan itu bisa di tercapai.

“Karena itu saya berharap, tetap terus men jaga toleransi antar umat beragama yang selama ini tercipta di Kecamatan Ratatotok. Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan, selamat ulang tahun ke 102 jemaat GMIM Efrata Ratatotok. Tuhan Jesus selaku kepala Gereja memberkati seluruh jemaat,” tutup singkat.(CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.