Tingkatkan Ekonomi Warga, DWP Mitra Gelar Sosialisasi Di Kecamatan Pusomaen

oleh -396 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Tingkatkan Ekonomi Warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Dharma Wanita Persatuan (DWP) gelar sosialisasi Peningkatan Ekonomi Masyarakat Melalui, Pengolahan Hasil Kelautan dan Perikanan, bertempat di Objek Wisata Pantai Lumintang, Kamis 6 Oktober 2022.

Dimana dalam sosialisasi tersebut, dihadiri isteri tercinta Sekertaris Daerah (Sekda) Mit ra David H Lalandos, AP, MM, Ny Lingkan La landos -Mumekh, SE mengatakan, adapun tujuan dari pelaksanaan sosialisasi. Demi meningkatkan perekonomian masyarakat di pesisir pantai, lewat hasil kreativitas dan keterampilan para ibu-ibu di Kecamatan Pusomaen.

“Kegiatan ini, selain melatih kreativitas para ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan. Terlebih khusus lagi di Kecamatan Pusomaen,” ujar Ketua DWP.

Ditambahkannya, sosialisasi tersebut juga untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat mengenai peran penting para ibu-ibu DWP guna meningkatkan perekonomian daerah.

“Daripada kita berdebat di sosial media dengan hal yang tidak penting, lebih kita tampilkan kegiatan kita seperti ini yang dilaksanakan di pantai Lumintang,” ajaknya.

Sementara itu, menurut Kepala Kecamatan Pusomaen Feki Pontororing lewat Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Stanly Wahongan menyampaikan, terima kasih dan apresiasi kepada pengurus DWP Kabupaten yang telah melaksanakan kegiatan sosialisasi di Kecamatan Pusomaen.

Dimana, lewat kegiatan seperti ini telah memberikan dampak positif bagi ibu-ibu Dharma Wanita di Kecamatan Pusomaen demi meningkatkan perekonomian.

“Sangat berdampak positif dan kami himbau kepada desa-desa untuk lebih menggerakkan lagi, karena sekarang ini kita dalam tahap bangkit pasca pandemi Covid-19,” ujarnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.